Planet Tutorial

Cara Mengganti Warna Subtitle di MPC-HC

Mengganti Warna Subtitle MPC-HC

Bagi kalian yang sering menonton film melalui software MPC-HC pasti pernahkan punya masalah dengan warna subtitle yang kurang pas atau malah terlalu mencolok. Tenang saja, kali ini kami akan memberikan sebuah cara mengganti warna subtitle di MPC-HC.

Langkahnya :


Sebelum memulai, pastikan bahwa kalian sudah memasukkan subtitle pada software MPC-HC.
Mengganti Warna Subtitle MPC-HCJika subtitle sudah dimasukkan, akan muncul warna subtitle secara default. Dibawah tertera warna subtitle default, yaitu kuning.

Mengganti Warna Subtitle MPC-HCNah, untuk mengganti warnanya caranya mudah. Pertama klik View > Options lalu akan muncul sebuah dialog box.

Mengganti Warna Subtitle MPC-HCPada bagian Color & Transparency klik pada Primary, lalu pilihlah warna subtitle yang diinginkan. Setelah itu klik OK.

Mengganti Warna Subtitle MPC-HC 
Setelah mengganti semua warna subtitlenya, silahkan klik Apply dan Ok. Apabila warna subtitle belum berganti, cobalah untuk memasukkan kembali subtitle yang tadi.

Mengganti Warna Subtitle MPC-HC
Mengganti Warna Subtitle MPC-HC

Tidak terlalu sulit bukan ? Itulah cara mengganti warna subtitle di MPC-HC. Jika ada masalah saat mengganti warna subtitle di MPC-HC, silahkan berikan komentar beserta penjelasan mengenai masalah yang dialami supaya kami dapat membantu menyelesaikannya. Terimakasih telah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar